Sabtu 12 Jan 2013 13:34 WIB

Liverpool Bidik Rapuhnya Pertahanan MU

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Foto: Reuters
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Liverpool Brendan Rodgers berharap timnya dapat mengambil kesempatan dari rapuhnya lini belakang United saat kedua tim bertemu, Ahad (13/1). Si Merah berniat meraih kemenangan kedua mereka di Old Trafford dalam tujuh tahun terakhir.

Sejauh ini United telah kemasukan 28 gol di Liga Utama Inggris - jumlah kemasukan terbanyak dari sepuluh tim peringkat teratas - namun mereka memiliki selisih gol terbaik berkat ketajaman lini depan mereka. "Mereka mungkin akan kecewa dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka musim ini, dan jika kami menciptakan banyak peluang, kami berharap kami dapat melaju dan mendapatkan hasil," kata Rodgers.

Sejak kalah 1-3 dari Stoke City pada 26 Desember, Liverpool telah menang tiga kali berturut-turut, yang dipuncaki dengan kemenangan 2-1 pada akhir pekan silam atas tim kasta kelima Mansfield Town di Piala FA. Dengan suasana panas yang dipastikan akan menanti Liverpool di Old Trafford, Rodgers mendesak para pemainnya untuk tampil tidak mengecewakan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement