Ahad 13 Jan 2013 08:20 WIB

Mourinho Semakin Tertekan

Jose Mourinho
Foto: Reuters/Robin van Lonkhuijsen
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho berada di bawah tekanan yang semakin besar ketika Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh tim juru kunci Osasuna pada Sabtu waktu setempat. Hasil imbang itu membuat sang juara bertahan tertinggal 15 poin dari pemucak klasemen Barcelona.

Real, yang kurang kreatif, kehilangan Cristiano Ronaldo yang masih menjalani skorsing serta telah mencetak lima dari delapan gol timnya pada dua pertandingan terakhir. Kegagalan mereka semakin mencolok saat pemain pengganti Kaka diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Real Madrid mengumpulkan total 37 poin dan berada di peringkat ketiga. Mereka terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Real Madrid dapat tertinggal 18 poin dari Barcelona pada Minggu. Itu jika sang pemuncak klasemen mampu mengalahkan tim peringkat kelima Malaga.

 

"Saya menyukai sikap tim saya. Raul Albiol dan Fabio Coentrao masuk dan bermain baik,'' kata Mourinho. ''Pemain lain juga melakukan pekerjaannya. Tidak mudah untuk menciptakan (gol) di sini.''

Mourinho mengatakan timnya sudah berupaya banyak hal untuk bisa mencetak gol. Tapi sayang, klub berjuluk Los Merengues itu tidak memiliki banyak peluang.

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement