Senin 14 Jan 2013 19:16 WIB

CR7 Masih Kerasan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters/Felix Ordonez
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo menegaskan kalau ia masih betah berada di Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tidak memiliki niat untuk hengkang dari Santiago Bernabue dan berencana menghabisi kontraknya, yang berakhir pada Juni 2015.  

CR7, julukan Cristiano Ronaldo, mengaku senang bermain di Los Blancos dan menikmati perannya di sana. "Apakah saya bahagia? Sejujurnya iya. Saya merasa begitu beruntung dan terpenuhi seluruhnya," kata Ronaldo seperti dikutip laman FIFA.

Dia juga merasa kerasan diasuh oleh Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih berusia 49 tahun itu selalu penuh keyakinan dan punya kualitas mumpuni.

Meski Mourinho kerap melakukan kontroversi di Madrid, tapi Ronaldo tetap percaya pada bosnya tersebut. Posisi 'Los Blancos' yang sekarang jauh tertinggal dari Barcelona di La Liga pun, bagi dia bukan alasan untuk menyingkirkan 'The Spesial One'.

"Dia punya banyak pengalaman, dan punya segala hal untuk membawa kemenangan... Mereka harus lebih bersabar dengan dia (Mourinho), " kata Ronaldo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement