Rabu 16 Jan 2013 15:39 WIB

Artis Inggris Ini Nyaris Bunuh Winger City

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Helen Flanagan
Foto: mirror.co.uk
Helen Flanagan

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Hampir saja Manchester City kehilangan pemain bintangnya Scott Sinclair. Nyawa sang pemain hampir saja melayang usai kekasihnya Helen Flanagan menyetir sembarangan dan menyebabkan mobil yang mereka tumpangi terbalik pada Senin (14/1) waktu setempat.

Kejadian ini terungkap setelah bintang film Coronation Street itu berkicau lewat Twitter-nya. "Saya hampir saja membunuhnya," kicau Helen seperti dikutip The Sun, Rabu (16/1).

Insiden terjadi ketika artis berusia 22 tahun itu sedang mengendarai mobil Range Rover-nya bersama kekasihnya Sinclair menuju Macclesfield untuk mencari kantor pos terdekat. Sayangnya, selama dua jam mencari, ia tak menemukannya.

Karena kesal dan stres, Helen selanjutnya menyetir dengan sangat ceroboh. Mobilnya terbalik hingga koper di dalam mobilnya terjatuh keluar. Tak hanya itu, ia juga hampir mencelakai nyawa sang pacar.

"Sebenarnya, ada dua kantor pos. Sayangnya, saya tak mengerti daerah Macclesfield. Lalu, ada penduduk sekitar yang memberitahu saya untuk kembali berbalik. Saat itulah saya menyetir seperti setan," kicaunya seperti dikutip Dailymail, Rabu (16/1).

Insiden itu sempat membuat bagian depan mobil pemain film Coronation Street itu tergores. Namun, artis reality show "I'm A Celebrity" itu tak merisaukan kondisi mobilnya. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan dan nyawa Sinclair.

Beruntunglah, kekasihnya itu selamat. Hubungan yang sudah dibinanya selama tiga tahun juga masih baik-baik saja usai insiden tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement