Kamis 17 Jan 2013 17:40 WIB

Arema Setop Seleksi Pemain Asing

Arema Indonesia.
Foto: Antara News/Ardika
Arema Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen dan pelatih Arema yang berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI) untuk sementara menghentikan seleksi pemain asing.

Tim yang dijuluki Singo Edan itu menyatakan enggan terburu-buru merekrut pemain asing dan bakal memaksimalkan empat pemain impor yang saat ini mereka miliki. 

General manajer Arema LSI Ruddy Widodo, Kamis (17/1), mengaku akan melakukan seleksi kembali menjelang putaran kedua pada bulan Mei mendatang.

"Kami tidak ingin terburu-buru mengisi satu slot pemain asing yang masih tersisa pada putaran pertama ini. Kami akan mencari pemain asing yang benar-benar memiliki kualitas di atas rata-rata," ujarnya.

Saat ini, Arema LSI sudah memiliki empat pemain asing,  yakni Keith Kayamba Gumbs, Muhammad Ridhuan, Alberto Goncalves, dan Thierry Gathuessi.

Ia mengakui, setelah mencoret Kim Sung Yeon (Korsel), manajemen banyak mendapat tawaran pemain asing dari agen. Namun, pihaknya tidak mau karena pemain tersebut belum pernah merumput di Indonesia.

"Kami pasti tidak ingin membeli kucing dalam karung yang tidak diketahui baik-buruknya atau kualitas dan teknik permainannya," katanya menandaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement