Kamis 17 Jan 2013 19:38 WIB

John Carew Memilih Jadi Aktor

Rep: Rizky Jaramaya / Red: M Irwan Ariefyanto
Penyerang Norwegia John Carew mencetak satu gol bagi Aston Villa.
Penyerang Norwegia John Carew mencetak satu gol bagi Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Setelah tidak lagi bergabung dengan klub West Ham United sejak musim panas lalu, John Carew menjajaki profesi baru sebagai seorang aktor. 

Striker asal Norwegia ini memposting foto dia sambil memegang properti sebuah kepala yang terpenggal dalam akun instagramnya, dan menuliskan "syuting hari pertama telah selesai #KillingTime #RobertRice #KimBerlin nantikan filmnya di 2013"

"Proses syuting akan berjalan sekitar satu bulan, ini adalah film bergenre action-thriller, tapi saya belum bisa bercerita banyak tentang filmnya," ujar Carew kepada tabloid Dagbladet, seperti yang dilansir dalam laman The Sun, Kamis (17/1)

Carew dikabarkan akan kembali ke Liga Premier bersama Aston Villa. Sebelumnya dia pernah bergabung dengan klub tersebut pada 2007-2011, kemudian dia juga pernah dipinjam oleh Stoke City. Dan, pada 2011 sampai 2012, dia hijrah ke West Ham United.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku siap jika Aston Villa memanggilnya kembali. Dia mengaku masih memiliki hubungan baik dengan fans dan rekan-rekannya di skuat Villa. "Saya masih tetap berkomunikasi dengan mereka, namun mungkin ada beberapa hambatan untuk bisa kembali ke Villa," kata Carew.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement