Jumat 18 Jan 2013 14:24 WIB

PSSI Beri Toleransi Pemain ISL

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah
Bernhard Limbong
Foto: Republika/Imam Budi Utomo
Bernhard Limbong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI masih memberi kesempatan pada pemain Liga Super Indonesia (LSI) untuk bergabung dengan Tim Nasional.

Komisi Disipilin (Komdis) PSSI mengundur tenggat waktu penjatuhan sanksi pada pemain yang belum memenuhi panggilan pemusatan latihan.

Awalnya, Komdis PSSI berencana menetapkan sanksi pada Kamis (17/1). Melalui sidang Komdis, PSSI ingin mendengar alasan para pemain LSI belum bergabung. Namun nyatanya, tak ada satupun pemain yang datang menjelaskan alasannya.

Ketua Komdis PSSI Bernhard Limbong mengatakan, PSSI terpaksa memberi kesempatan kedua hingga Senin (21/1) kepada pemain.

"Kemarin (Kamis, 17 Januari) pemain tidak ada yang datang. Tapi kami berpikir positif dulu, mungkin situasi kemarin memang tidak memungkinkan pemain untuk menghadap kami," kata Limbong kepada wartawan, Jumat (18/1).

Karena itu, Limbong berharap dengan perpanjangan waktu ini, pemain-pemain tersebut bisa memenuhi panggilan. Surat panggilan kedua pun akan kembali dikirimkan PSSI kepada pemain LSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement