Senin 21 Jan 2013 21:33 WIB

Valencia tak Diperkuat Soldado Saat Lawan Madrid

Roberto Soldado
Foto: AP/Alberto Saiz
Roberto Soldado

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Valencia Roberto Soldado akan absen pada pertandingan perempat final kedua Piala Raja dengan menjamu Real Madrid pada Rabu, setelah ia mengalami cedera otot paha saat timnya kalah di kandang dari juara Liga Spanyol itu di kandang pada Ahad.

Pengujian-pengujian yang dilakukan pada Senin memperlihatkan Soldado mengalami "robek yang signifikan" pada otot paha di kaki kirinya," demikian pernyataan Valencia dalam situs mereka (www.valenciacf.com).

"Ia tidak akan masuk tim untuk pertandingan berikutnya," kata pernyataan itu, sambil menambahkan lamanya Soldado absen akan bergantung pada proses pemulihannya.

Real memenangi pertandingan pertama yang dilangsungkan di Bernabeu pada pekan lalu dengan skor 2-0, untuk mendekatkan pertemuan semifinal dengan juara bertahan Barcelona atau Malaga, yang bermain imbang 2-2 pada pertandingan pertama di Nou Camp dan akan memainkan pertandingan kedua pada Kamis di markas Malaga, Stadion Rosaleda.

Pasukan Jose Mourinho menang 5-0 atas Valencia di Mestalla pada Ahad, yang merupakan kekalahan kandang terburuk bagi tim itu.

sumber : Antara/ Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement