Selasa 22 Jan 2013 19:21 WIB

Helen Flanagan Terancam Putus dengan Scott Sinclair

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Helen Flanagan dan Scott Sinclair
Foto: reveal.co.uk
Helen Flanagan dan Scott Sinclair

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gosip tak sedap kini sedang menghampiri pasangan Helen Flanagan dengan gelandang sayap Manchester City Scott Sinclair. Pasangan yang kerap mempertontonkan kemesraan itu dikabarkan akan segera putus.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (22/1), Helen kini sedang berjuang keras untuk mempertahankan hubungan yang sudah terjalin selama tiga tahun itu. Santer terdengar kabar bahwa hubungan keduanya kini sedang menegang.

Penyebabnya lantaran wanita berusia 22 tahun itu ingin segera menjalani hubungan yang lebih serius lagi seperti menikah dan ingin segera memiliki momongan sebelum usianya 24 tahun.

''Saya ingin empat anak dan ingin memilikinya sebelum berusia 24 tahun,'' kata Helen, Selasa (22/1).

Rupanya, keinginan model tersebut justru menjadi senjata makan tuan. Karena keinginan itu, Sinclair kini menjadi berpikir dua kali untuk menjalani hubungan tersebut. Sinclair sendiri tak menampik ingin memiliki keturunan tapi bukan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, sebuah sumber terdekat Helen-Sinclair menyatakan keretakan hubungan keduanya juga dipicu sikap cemburu berlebihan Helen. ''Helen selalu ingin tahu dimana sang kekasih itu berada setiap waktu,'' kata sumber itu.

Selain itu, keikutsertaan Helen pada ajang "I'm Celebrity Get Me Out of Here" juga turut memperparah menegangnya hubungan kedua sejoli ini.

Kabarnya, teman-teman Sinclair sering mengejeknya di ruang ganti. Ini terjadi lantaran sikap manja, penakut serta kekanak-kanakan yang diperlihatkan kekasihnya di acara tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement