Rabu 23 Jan 2013 17:12 WIB

PSSI akan Carikan Klub untuk Okto

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Oktovianus Maniani
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berjanji akan mencarikan klub bagi para pemain yang membela timnas dan dipecat oleh klubnya seperti Oktovianus Maniani.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dalam keterangan persnya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1), mengatakan pihaknya kini sedang melakukan negosiasi dengan sebuah klub untuk merekrut Okto.

''Untuk pemain yang membela merah putih (seperti Okto -red) kemudian belum mendapat klub itu menjadi urusan PSSI. Saya sudah berbicara dengan salah satu klub,'' kata Djohar.

Namun, hingga kini, Djohar belum bisa mengumumkan klub apa yang akan menampung Okto.

''Klubnya belum bisa diumumkan tapi tinggal deal saja untuk kontrak. Jadi kalau pemain timnas lain yang belum punya klub, PSSI akan bertanggung jawab terhadap mereka,'' katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Okto hingga kini masih belum memiliki klub lantaran dipecat oleh Persiram Raja Ampat karena berlaga membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2012.

Selain Okto, pemain timnas lainnya yakni Irfan Bachdim hingga kini juga belum memiliki klub usai manajemen Persema melepasnya karena tidak sanggup memenuhi gajinya. ''Kalau memang dia (Irfan -red)ada kesulitan akan kami bantu,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement