Rabu 23 Jan 2013 20:24 WIB

Allegri Siap Sambut Drogba di Milan

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hazliansyah
Didier Drogba
Foto: thesun.co.uk
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi menilai Drogba sudah terlalu tua untuk timnya. Namun pelatih Milan, Massimiliano Allegri mempunyai pandangan berbeda.

Usia Drogba memang sudah 34 tahun, tetapi ia melihat, mantan striker Chelsea itu masih berkelas. Karena itu, Allegri akan menyambut kedatangan Drogba jika Milan berhasil mendapatkannya.

"Jelas jika kita berbicara tentang pemain sekaliber ini, maka dia akan meningkatkan sisi teknis tim," kata dia, pada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Rabu (23/1).

Milan masih berpeluang untuk memboyong Drogba pada Januari ini. Apalagi Football Italia melansir, penyerang kelahiran Abidjan itu akan memutus kontraknya bersama klub Cina, Shanghai Shenhua. Andai kabar itu benar, situasi itu bisa menjadi celah bagi Milan untuk mengamankan jasa Drogba.

"Transfer seperti ini cukup rumit. Tetapi Wakil Presiden (Milan), Adriano Galliani, mengetahui bagaimana cara menghadapinya andai kesempatan itu ada," kata Allegri.

Pengalaman Drogba di kompetisi Eropa bisa bermanfaat bagi skuat Milan. Namun, klub penghuni kota mode ini harus bergerak lebih gesit untuk mengamankan mantan striker Marseille itu.

Bukan hanya Milan klub Italia yang memasukkan nama Drogba dalam daftar buruan. Juventus dan Lazio pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement