Rabu 23 Jan 2013 23:08 WIB

Malaga Pinjam Bek Veteran PSG

Diego Lugano
Foto: telegraph.co.uk
Diego Lugano

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Malaga mendapat suntikan tenaga baru, setelah berhasil meminjam bek Paris Saint-Germain, Diego Lugano hingga akhir musim.

Bek asal Uruguay itu tiba di Costa del Sol, Selasa (22/1). Ia dilaporkan sudah melewati pengujian medis dan sudah berlatih bersama rekan-rekan di Malaga untuk kali pertama.

Reuters melaporkan bek 32 tahun itu bisa membela Malaga di Liga Champions. Sayangnya, malaga tidak memiliki opsi mendapatkan bek sekaligus kapten Timnas Uruguay itu secara permanen di akhir musim.

Kepindahan tersebut tak terlepas dari makin terpinggirkannya Lugano di skuat inti laskar Carlo Ancelotti tersebut. Pada musim lalu. mantan bek Sao Paulo itu hanya diturunkan 12 kali di League 1 Prancis. Dan musim ini, bek yang pernah memperkuat Fenerbahce itu sama sekali belum diturunkan.

"Beberapa bulan belakangan menjadi sangat sulit bagi saya dalam hubungannya dengan olahraga sebab saya tidak dimainkan," kata Lugano pada konferensi pers.

Bek yang datang ke PSG pada 2001 itu melanjutkan, "Sekarang saya memiliki tantangan baru untuk paruh kedua musim, dan ini juga akan membantu saya memberikan segalanya untuk tim nasional, yang merupakan prioritas teratas bagi saya."

"Saya berada dalam bentuk fisik yang bagus, saya hanya kekurangan menit-menit bermain. Saya menyadari bahwa saya bergabung dengan tim yang tampil sangat baik, yang sudah kuat di area pertahanan. Namun, saya harus melakukan pekerjaan saya, untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan saya pikir ini adalah langkah terbaik bagi saya."

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement