Rabu 23 Jan 2013 23:14 WIB

Ancelotti: Diego Lugano Pemain Teladan

Diego Lugano
Foto: AP/Eduardo Di Baia
Diego Lugano

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti menjelaskan alasannya meminjamkan bek veteran, Diego Lugano ke Malaga.

"Lugano pergi ke Malaga, di mana ia tentu saja akan bermain lebih sering. Saya ingin berkata bahwa ia sangat profesional. Sikapnya merupakan teladan," imbuh Ancelotti, seperti disadur dari Reuters.

Ya, PSG melepas Lugano ke Malaga sebagai pemain pinjaman hingga musim ini berakhir.

Bek asal Uruguay itu menjadi rekrutan kedua bagi Malaga di bursa transfer musim dingin tahun ini. Sebelumnya, Malaga yang kini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara La Liga Spanyol itu, mendatangkan gelandang muda Brazil dari Chelsea Lucas Piazon, yang juga dipinjam sampai akhir musim pada pekan lalu.

Kedatangan Lugano dan Piazon bakal menjadi suntikan semangat bagi Malaga yang bakal menghadapi FC Porto di babak 16 besar Liga Champions pada bulan depan dan Barcelona di leg kedua babak perempat final Piala Raja, Kamis (24/1).

Pasukan Manuel Pellegrini berpeluang menyingkirkan Barca, setelah mampu meraih hasil 2-2 pada leg pertama di Nou Camp pada pekan lalu. Malaga hanya butuh hasil seri tanpa gol atau 1-1 untuk lolos ke semifinal Piala Raja.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement