Kamis 24 Jan 2013 10:55 WIB

Putra Pertama Beckham Jalani Uji Coba U-14

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nidia Zuraya
David Beckham dan ketiga putranya
Foto: Reuters/Danny Moloshok
David Beckham dan ketiga putranya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Brooklyn Beckham tampaknya mewarisi jejak ayahnya untuk menggeluti dunia sepakbola. Belum lama ini anak pertama David Beckham tersebut diujicobakan untuk bermain di U-14 di klub Chelsea.

Seperti yang dilansir dalam laman Daily Mail, Kamis (24/1), David duduk diantara bangku penonton untuk menyaksikan anaknya bermain. salah satu sumber mengatakan bahwa Brooklyn memiliki ambisi untuk menjadi pemain sepakbola. Dia baru saja kembali ke Inggris dan ingin mengadu nasib di negara kelahiran ayahnya tersebut.

Ketika tinggal di Amerika, Brooklyn terdaftar sebagai pemain U-14 di akademi LA Galaxy yang notabene juga merupakan klub tempat David bermain. "Sebagai orangtua saya mendidik anak laki-laki saya dengan keras, saya selalu berkata kepada anak-anak bahwa mereka bisa melakukan yang lebih baik dari saya," ujar David.

Setelah lepas dari LA Galaxy dan pindah ke Inggris, David belum memutuskan untuk bergabung dengan klub manapun. QPR dan West Ham tertarik untuk menggandeng David di Liga Primer, begitu juga dengan Monaco dan Paris Saint-German di Paris.

Belum lama ini, klub asal Uni Emirat Arab, Al Nasr juga mengungkapkan ketertarikannya untuk mengajak David bergabung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement