Jumat 25 Jan 2013 01:01 WIB

Persik Bidik Tiga Pemain Asing

Persik Kediri
Persik Kediri

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Kesebelasan Persik Kediri, Jawa Timur, berencana merekrut tiga pemain asing untuk kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013.

"Kami butuh tiga pemain asing yang kualitasnya bisa mengangkat anak-anak lokal," kata Pelatih Persik Kediri Aris Budi Sulistyo ditemui setelah latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Kamis.

Ia mengatakan, sejumlah pemain asing memang sudah terlihat mengikuti seleksi. Beberapa di antaranya adalah Eqiwatu Godstime Olisa, mantan pemain PSMP Mojokerto. Namun, dia menyebut kualitas dari Olisa masih kurang memuaskan. Misalnya, saat mengontrol bola, masih kurang.

Mantan pemain Persik ini juga mengatakan bahwa sebenarnya ada banyak pemain asing yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi, namun mereka belum datang.

Manajemen sebenarnya juga berharap Oliver Makor untuk kembali bergabung dengan Persik. "Manajemen sempat menghubungi Oliver Makor. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian. Kami berharap dia bisa bergabung kembali ke Persik," ucapnya.

Pihaknya mengatakan, saat ini, ada sekitar 40 pemain yang mengikuti seleksi di Persik Kediri untuk kompetisi musim ini. Jumlah itu sudah dikurangi dari sekitar 50 pemain yang sudah mendaftarkan diri ikut kompetisi.

Ia diberi waktu sekitar hampir dua pekan untuk menyeleksi para pemain itu. Diharapkan, pada akhir pekan ini sudah ada nama-nama hasil seleksi untuk disiapkan menjadi pemain inti pada musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement