Sabtu 26 Jan 2013 00:15 WIB

PSPS Pekanbaru Berambisi Kalahkan Persija

PSPS Pekanbaru
PSPS Pekanbaru

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- PSPS Pekanbaru berambisi mengukir sejarah mengalahkan Persija pada pertandingan lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2012-2013.

"Target kami adalah kemenangan, meski selama ini sejarah melawan Persija selalu menelan kekalahan," kata kata Pelatih Kepala PSPS Pekanbaru, Mundari Karya, Jumat.

PSPS Pekanbaru akan malakoni partai tandang lawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 26 Januari.

Mundari mengakui selama dua musim terakhir, Persija selalu unggul. Dalam lima kali pertemuan terakhir kedua tim, PSPS hanya mampu menang sekali dengan skor tipis 1-0 pada bulan April 2010 di Pekanbaru.

Selebihnya, tim berjuluk "Asykar Bertuah" itu selalu menjadi bulan-bulanan anak-anak Persija bahkan dengan skor mencolok 4-0 pada pertemuan terakhir di Juni 2012.

Namun, Mundari menilai Tim Persija saat ini juga tidak dalam kondisi terbaik karena banyak pemainnya yang hengkang pada musim ini. Ia mengatakan hal itu membuat kondisi Persija belum stabil, dan bisa dilihat dari posisi di klasmen sementara kedua tim berada di papan tengah.

"Kami akan memanfaatkan situasi Persija dimana banyak pemainnya yang hengkang. Memang tidak mudah menang dikandang lawan, tapi kondisinya bisa berbeda saat pertandingan nanti," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement