Sabtu 26 Jan 2013 16:25 WIB

Ismed Sofyan Kembali Perkuat Persija

Ismed Sofyan
Foto: www.thejakmania.net
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain senior Ismed Sofyan akhirnya kembali perkokoh lini pertahanan Persija Jakarta setelah sebelumnya absen memperkuat klub yang berjuluk Macan Kemayoran pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Ismed Sofyan menjalani debut bersama Persija saat menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (26/1) sore ini. Masuknya pemain asal Aceh ini diharapkan membuat pertahanan tim asal Ibu Kota ini lebih kokoh.

Selain diisi Ismed Sofyan, barisan pertahanan Persija juga dpercayakan pelatih Iwan Setiawan kepada sang kapten Fabiano Beltrame, Syahrijal, dan Mu'min, sedangkan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Galih Sudaryono.

Barisan tengah Persija diisi Robertino Pugliara, Amarzukih, Anindito Wahyu, Defri Riski, dan pemain baru asal Korea, Park Kyeong Min. Adapun untuk posisi ujung tombak hanya mengandalkan Rahmat Affandi.

 

Sementara itu, PSPS Pekanbaru yang diasuh oleh Mundari Karya mengandalkan Amin Syarifidin (pg), Amrizal (k), Joel Tsimi, Bobby Satria, Glen Pauluakan, Slamet Riyadi, Ade Suhendra, Rohit Chan, M. Iham, Makan Kanote, dan Ndiaye Pape Latyr.

Persija Jakarta pada klasemen sementara ISL 2013 ini berada di posisi 13 dengan satu poin. Sedangkan PSPS Pekanbaru berada satu strip di bawahnya dengan poin yang sama.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement