Sabtu 26 Jan 2013 21:02 WIB

Akademi Sepak Bola Real Madrid Berdiri di Musi

Rep: Maspril Aries/ Red: Hafidz Muftisany
Logo Real Madrid
Foto: bright-journey.com
Logo Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sebuah sekolah sepak bola dengan lisensi internasional Akademi Sepakbola Real Madrid hadir di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tepatnya di Sekayu, ibu kota daerah penghasil minyak dan gas.

Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata setempat menjalin kerjasama dengan perwakilan akademi sepakbola asal Spanyol Real Madrid Foundation untuk mendirikan sebuah sekolah sepak bola.

“Kita sudah menjalin kerjasama untuk mendirikan  sekolah atau Akademi Sepakbola Real Madrid di sini. Persemiannya akan dilaksanakan pada 10 Maret 2013 oleh Bupati Muba Pahri Azhari," Kata Sunaryo Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, Sabtu (26/1).

Sunaryo menambahkan Akademi sepak bola Real Madrid ini merupakan sekolah sepak bola ke-10 di Indonesia Menurut Sunaryo, kehadiran akademi sepakbola Real Madrid akan melengkapi kehadiran sekolah sepakbola yang sudah lebih dulu berdiri  Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA).

“Dengan hadirnya Akademi Sepakbola Real Madrid ini bertujuan untuk mencari bakat pemain muda khususnya dari Kabupaten Muba. Rencananya juga akan dibuka kelas untuk sepakbola perempuan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement