Ahad 27 Jan 2013 02:05 WIB

Norwich City dan QPR Tersingkir dari Piala FA

piala FA
piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub Liga Primer Inggris, Norwich City dan Queens Park Rangers (QPR) tersingkir di tangan dua klub non-unggulan di babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1).

Norwich City takluk di tangan klub non-Liga Primer Inggris, Luton Town 0-1. Sedangkan QPR harus angkat kaki dari Piala FA usai ditundukkan tim strata ketiga, Milton Keynes dengan skor 2-4.

Luton, klub strata kelima yang berkompetisi di Conference National, mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 melalui Scott Rendell untuk membuat mereka menjadi klub non-Liga Primer Inggris pertama yang menyingkirkan lawan dari divisi tertinggi selama 24 tahun terakhir.

Juara Piala Liga 1988 yang terdegradasi dari kompetisi strata kelima pada 2009 akibat masalah administrasi ini, memulai hari dengan berada 85 posisi di bawah lawan mereka pada piramid liga sepak bola Inggris. Mereka akan menjadi klub non liga ketujuh yang dapat menembus putaran kelima sejak Perang Dunia II.

QPR, juru kunci Liga Primer Inggris, sekarang dapat memfokuskan perhatian mereka terhadap upaya menyelamatkan diri dari ancaman degradasi setelah mengalami kekalahan di kandang sendiri dari MK Dons yang berkompetisi di Divisi kedua.

Arsenal sempat mengalami kesulitan saat menghadapi klub strata kedua Brighton and Hove Albion, yang menaklukkan Newcastle United pada babak sebelumnya, namun mereka akhirnya mampu melaju ke putaran kelima melalui kemenangan 3-2.

Babak keempat Piala FA dibuka dengan kejutan pada Jumat (25/1) ketika klub divisi satu Milwall menambahi kesedihan Villa dengan kemenangan 2-1 atas pasukan Paul Lambert di The Don.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement