Ahad 27 Jan 2013 15:51 WIB

Ultah ke-29, Ini Kata Robinho

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Robinho
Foto: soccerball365.com
Robinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pekan terakhir di Januari ini juga menjadi perayaan ulang tahun striker yang hampir terbuang dari AC Milan, Robson de Souza atau yang akrab dikenal dengan nama Robinho.

Hari jadi ke-29 tahun yang jatuh pada 25 Januari kemarin, menjadi momentum Robinho untuk berharap dapat bertahan lebih lama bersama I Rossoneri.

"Aku senang merayakan ulang tahunku di sini (Milan). Aku berharap merayakannya kembali di sini untuk lima atau enam tahun lagi," kata striker asal Brasil itu kepada Milan Channel, Sabtu (26/1).

Ia membantah kabar yang menyatakan dirinya akan mudik ke kampung halamannya untuk membela tim yang pertama kali membesarkannya, Santos. Bagi mantan striker Manchester City itu, berada di Milan telah membuatnya enggan beranjak kemanapun.

"(dan) Kado terbaik untukku adalah kemenangan di tiap laga Milan," tambahnya.

Robinho adalah striker yang didatangkan Milan dari Manchester City pada musim 2010. Namun, belakangan ini namanya selalu masuk dalam daftar jual Milan pada bursa transfer musim dingin ini.

Kariernya di Milan pun disebut-sebut merosot. Sepanjang musim ini namanya hanya 12 kali tercantum dalam line up utama Milan. dari 12 penampilannya itu, Robinho juga baru bisa menceploskan dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement