Ahad 27 Jan 2013 16:57 WIB

Corinthians: Inter Belum Tawar Paulinho

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Paulinho
Foto: football-talk.co.uk
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, TATUAPE -- Inter Milan dikabarkan kian bersemangat mendatangkan gelandang Corinthians, Paulinho. Bahkan, Inter pun disebut-sebut telah menjual gelandang mudanya, Philippe Coutinho ke Liverpool senilai 8,5 juta pounds (Rp 129,6 milar) demi mendapatkan dana segar untuk membeli gelandang berusia 24 tahun itu.

Namun informasi dari kubu Corinthians menyatakan Inter sama sekali belum mengajukan tawaran. "Saya yakinkan pada anda, kami belum menerima tawaran apa pun dari Italia," kata Direktur Olahraga Corinthians, Roberto de Andrade seperti dilansir Calciomercato, Ahad (27/1).

 

Sebelumnya, Inter memang tengah hitung-hitungan untuk mendatangkan gelandang Corinthians bernama lengkap Jose Paulo Bezzera Junior tersebut. Skema pun telah dibuat, dana pembelian Paulinho akan dihimpun dari hasil penjualan Wesley Sneijder ke Galatasaray seharga 7,5 juta euro (Rp 97 miliar), plus asupan dana dari resmi kesepakatan dengan Liverpool terkait kepindahan Coutinho,

Langkah ini pun dibuat manajemen Inter mengetahui klasul pelepasan Paulinho yang dirilis Corinthians seharga 18 juta euro (Rp 231 miliar).

Sementara itu Coutinho tinggal selangkah lagi berseragam Liverpool. Dilansir Football Italia, Ahad (27/1), gelandang berusia 20 tahun itu akan segera menjalani cek fisik di Merseyside, Senin (28/1) waktu setempat. Bagi Liverpool sendiri, kedatangan Coutinho merupakan amunisi baru setelah sebelumnya klub asuhan Brendan Rodgers itu mendatangkan Daniel Sturridge dari Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement