Senin 28 Jan 2013 07:14 WIB

Allegri Buka Pintu untuk Balottelli

Mario Balotelli
Foto: AP/Jon Super
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor kepindahan striker Mario Balotelli dari Manchester City terus bergulir. Meski, AC Milan maupun City menolak rumor tersebut.

Kabar teranyar menyebutkan Manajer AC Milan, Massimiliano Allegri, masih membuka pintu bagi pemain timnas Italia berusia 22 tahun tersebut. Allegri berharap kesepakatan bisa terwujud dalam beberapa hari mendatang.

Allegri mengatakan dirinya tidak ingin memikirkan Balotelli karena masih berstatus pemain Manchester City. Meskipun demikian, dia tidak menapik keinginannya memboyong Balotelli kembali ke Seri A Italia.

''Balotelli? Saya tidak ingin memikirkannya karena dia masih pemain Manchester City,'' kata Allegri kepada Sky Italia. ''Tapi jika dia tiba di sini, maka saya akan mempertimbangkan cara mendekatinya. Saya sesungguhnya tidak akan mengatakan tidak (kehadirannya).''

Adriano Galliani, vice president AC Milan, sebelumnya menampik rumor Balotelli bakal bergabung dengan mereka. Dia menyatakan Balotelli hampir mustahil berlabuh di San Siro.

"Balotelli 99,9 persen tak akan datang ke Milan," kata Galliani seperti dilansir laman Soccerway.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement