Senin 28 Jan 2013 20:51 WIB

Nocerino Pindah ke Napoli?

Antonio Nocerino
Foto: AP/Luca Bruno
Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Nocerino mengungkapkan kebahagiaannya berada di AC Milan meskipun terdapat laporan dirinya diminati Napoli.

Kedua klub disebut-sebut sedang mendiskusikan kemungkinan transfer Nocerino dari San Siro ke San Paolo. Mantan pemain Palermo dan Juventus itu hendak ditukar dengan gelandang I Partenopei, Blerim Dzemaili.

"Saya bahagia di Milan. Namun jika klub memutuskan untuk menaruh saya di bursa transfer maka kami akan duduk bersama dan mendiskusikan hal ini bersama-sama," tutur Nocerino seperti dilansir Football italia.

"Saya kira saya tidak akan pergi pada bulan Januari. Pada akhir musim kami akan mengevaluasi apa yang telah saya lakukan dengan baik maupun buruk," tambahnya.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengejutkan di musim pertamanya di San Siro meskipun hanya berharga 0,5 juta euro saat dibeli dari Palermo. Ia mampu mencetak 10 gol dalam 35 penampilan.

Namun musim ini ia belum sanggup mengulang performa seperti musim lalu setelah hanya tampil menjadi starter sebanyak 13 kali saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement