Selasa 29 Jan 2013 03:00 WIB

Inter Milan Terus Kejar Paulinho

Paulinho
Foto: football-talk.co.uk
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus memburu tanda tangan bintang Corinthians, Paulinho. Direktur olahraga I Nerazzuri Marco Branca telah terbang ke Brasil untuk menemui gelandang berusia 24 tahun itu.

"Branca saat ini sedang berada di Amerika Selatan. Kami berusaha memahami bahwa terdapat kondisi tertentu untuk membeli pemain itu. Saya menunggu berita itu dari Brasil yang sekarang masih pagi. Jadi kita lihat saja nanti...," kata presiden Inter, Massimo Moratti, seperti dilansir Football Italia.

Inter telah menjual gelandang mudanya, Philippe Coutinho ke Liverpool senilai 8,5 juta pounds (Rp 129,6 milar) demi mendapatkan dana segar untuk membeli Paulinho.

Sebelumnya kubu Corinthians menyatakan Inter sama sekali belum mengajukan tawaran. "Saya yakinkan pada anda, kami belum menerima tawaran apa pun dari Italia," kata Direktur Olahraga Corinthians, Roberto de Andrade seperti dilansir Calciomercato, Ahad (27/1).

 

Sebelumnya, Inter memang tengah hitung-hitungan untuk mendatangkan gelandang Corinthians bernama lengkap Jose Paulo Bezzera Junior tersebut. Skema pun telah dibuat, dana pembelian Paulinho akan dihimpun dari hasil penjualan Wesley Sneijder ke Galatasaray seharga 7,5 juta euro (Rp 97 miliar), plus asupan dana dari kesepakatan dengan Liverpool terkait kepindahan Coutinho,

Langkah ini pun dibuat manajemen Inter mengetahui klasul pelepasan Paulinho yang dirilis Corinthians seharga 18 juta euro (Rp 231 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement