Selasa 29 Jan 2013 10:42 WIB

Materazzi Ejek Rafa Benitez

Marco Materazzi
Foto: AP/Tom Hevezi
Marco Materazzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi kembali membuat kontroversi. Ia baru-baru ini mengejek manajer Chelsea Rafa Benitez.

Pemain yang kini tidak punya klub itu merujuk pada konfliknya dengan Benitez saat pelatih asal Spanyol itu menangani I Nerazzuri tahun 2010 lalu.

Saat itu Matrix, julukan Materazzi, mengkritik metode Benitez dalam menangani Inter. Mantan pelatih Valencia itu pun menghujat balik Materazzi dengan mengatakan bahwa mantan bek timnas Italia itu adalah seorang pembohong.

"Saya seorang pembohong? Ya, dan ia adalah orang yang kurus," kata Materazzi kepada Gazza Offside. Perkataan tersebut tentu saja merupakan ejekan terhadap berat badan Benitez yang bertubuh gempal.

"Simpati saya untuk para fans Chelsea," tambah Materazzi yang namanya mencuat usai ditanduk Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 tersebut.

Sejak ditangani Benitez, Chelsea tak kunjung kembali ke performa terbaik. Chelsea gagal meraih gelar Piala Dunia Antarklub 2012 dan kandas di semi final Piala Liga Inggris dari tangan Swansea City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement