Selasa 29 Jan 2013 13:45 WIB

Arsenal tak Terpengaruh Kisruh Sepak Bola Indonesia

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Skuat Arsenal
Foto: mirror.co.uk
Skuat Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan tetap datang ke Indonesia meskipun dunia sepakbola tanah air tengah dilanda kisruh dualisme federasi. Rencananya, Arsenal akan melawan tim nasional pilihan pada 14 Juli 2013 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox mengatakan Arsenal cukup percaya diri untuk datang ke Indonesia. Mereka pun tidak mempermasalahkan ancaman sanksi dari FIFA yang mungkin dijatuhkan kepada tim nasional pada Maret mendatang.

"Kami sangat percaya diri dan tetap akan datang ke Indonesia Juli mendatang," tegasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/1).

Arsenal akan mengunjungi Indonesia pada 13-14 Juli 2013 di Jakarta. Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya sejak 1982. Kedatangan ke Indonesia menjadi satu-satunya tur The Gunners di Asia Tenggara tahun ini.

Arsenal datang dengan skuat utama seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Mikel Arteta, serta pelatih Arsene Wenger. Mereka akan bertanding melawan tim Indonesia yakni Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno Juli mendatang.

Kunjungan Arsenal ke Indonesia sebelumnya diumumkan Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Pengumuman itu dilakukan saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berada di London, November lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement