Rabu 30 Jan 2013 14:14 WIB

Selangkah Lagi, Momo Sissoko ke Fiorentina

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Mohamed Sissoko
Foto: sportsuptodate.net
Mohamed Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, TUSCANY -- Klub Serie A Fiorentina selangkah lagi akan merampungkan proses peminjaman gelandang Paris Saint Germain (PSG) Momo Sissoko pada jendela transfer musim dingin ini.

Kubu La Viola mengklaim bakal kembali ke Paris untuk merampungkan transfer pemain berpaspor Mali tersebut. "Rabu (30/1) waktu setempat kedua pihak akan bertemu lagi untuk bersepakat," tulis pernyataan Fiorentina dalam laman resmi klub, Rabu (30/1).

Pemilik nama lengkap Mohamed Lamine Sissoko Gillan itu merupakan gelandang yang pernah membela Juventus selama empat musim sejak 2007 hingga 2011. Momo akan dipinjam La Viola hingga akhir musim dengan opsi kontrak permanen jika kontribusinya dinilai positif.

Fiorentina diyakini akan mudah mendapatkan Sissoko mengingat gelandang berusia 23 tahun itu mulai kehilangan tempat di skuat utama PSG. Pelatih Les Parisiens Carlo Ancelotti kerap membuatnya hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Sepanjang membela PSG sejak 2011, pemain yang mengawali debutnya bersama Auxerre pada 2002 itu hanya tampil dalam 28 pertandingan dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement