Rabu 30 Jan 2013 22:17 WIB

Menpora Utus Staf Khusus Temui AFC

Roy Suryo
Foto: Antara
Roy Suryo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menpora Roy Suryo mengaku akan mengutus staf khususnya Eko Indrajit untuk berdialog langsung dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang difasilitasi Ketua KOI, Rita Subowo.

Pengganti Andi Mallarangeng itu memastikan akan mengirim staf khususnya untuk bertemu Zhang Jilong sebelum rapat AFC, yang akan digelar pada 15-16 Februari mendatang.

"Jadi, yang akan melakukan komite normalisasi adalah FIFA sendiri," kata Roy saat jumpa pers di Kantor Kemenpora, Rabu (30/1).

Roy menjelaskan dari hasil pertemuan itu selanjutnya akan digunakan untuk menentukan bagaimana sikap pemerintah terhadap dualisme PSSI.

Disampaikan Roy, pihaknya belum memutuskan untuk membubarkan salah satu pihak yang berpolemik, baik PSSI maupun KPSI. Meskipun telah bertemu dua tokoh utama persepakbolaan nasional, Arifin Panigoro dan Nirwan Dermawan Bakrie.

"Mungkin mengecewakan sebagian orang kenapa salah satunya tidak dibubarkan. Akan tetapi, kami tidak mau lagi di tengah, hulu kami pegang, hilirnya juga kami pegang," ujar politikus Partai Demokrat itu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement