Senin 04 Feb 2013 12:00 WIB

Mourinho Kecam Enam Pemain 'Pemalas'

Jose Mourinho
Foto: Reuters/Robin van Lonkhuijsen
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho, manajer Real Madrid, belum bisa melupakan kekalahan timnya 0-1 dari Granada pekan lalu. Pelatih berjuluk The Special One itu menilai enam pemainnya bermain malas seperti kelelahan.

Mourinho memang tidak menyebutkan namanya. Tapi, mantan pelatih Chelsea itu memberi kunci bahwa keenam pemain itu semestinya tidak kelelahan karena mereka diistirahatkan pada laga sebelumnya.

Keenam pemain itu tidak dimainkan atau tidak tampil penuh saat Madrid menjamu Barcelona di laga Copa del Rey pada Rabu. Laga digelar tiga hari sebelum Madrid menghadapi Granada di kancah La Liga Spanyol.

''Beberapa pemain memang kelelahan karena mereka bermain 90 menit pada Rabu dan bekerja keras,'' kata Mourinho seperti dikutip Tribalfootball. ''Tapi, beberapa pemain lainnya, saya tidak tahu mengapa mereka keletihan karena mereka sebelumnya di bangku cadangan dan tribun pada laga hari Rabu.''

 

Mourinho memang tidak menyebut nama. Tapi, tiga pemain yang duduk di tribun saat laga Copa del Rey lawan Barcelona adalah Sergio Ramos, Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. Mereka absen karena terkena hukuman.

Sementara, tiga lainnya yang duduk di bangku cadangan adalah Gonzalo Higuain, Marcelo dan Luka Modric.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement