Senin 04 Feb 2013 17:41 WIB

Persema Ingin Pisah Baik-Baik dengan Irfan Bachdim

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Irfan Bachdim.
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Irfan Bachdim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persema Malang menolak disebut menghambat karier Irfan Bachdim karena belum mengeluarkan International Transfer Certificate (ITC). Persema menegaskan akan mengeluarkan ITC apabila sudah ada komunikasi langsung dengan Irfan beserta agennya.

Seperti diketahui, Irfan kini telah dilirik klub Thailand, Chonburi FC. Namun, striker timnas Indonesia ini belum resmi bergabung karena belum mendapatkan ITC, yang merupakan syarat administrasi penting perpindahan seorang pemain ke klub luar negeri.

Manajer Persema Malang Patrick Tarigan mengatakan, Persema dan Irfan harus terlebih dahulu membicarakan beberapa konteks masalah. Salah satunya mengenai permasalahan tunggakan gaji.

"Kami belum mau mengeluarkan ITC karena masih punya kewajiban. Kami ingin pisah secara baik-baik," kata Patrick ketika dihubungi Republika, Senin (4/2).

Karena itu, Patrick berharap Irfan beserta agen yang juga kakaknya, Fardi Bachdim, mau menemui langsung manajemen membahas permasalahan yang masih tersisa. Pertemuan itu bertujuan membahas proses penyelesaian gaji Irfan yang hingga kini masih tertunggak selama delapan bulan.

"Saya tekankan bahwa Persema dengan senang hati menyelesaikan proses transfer Irfan ke Chonburi. Tapi, kami harus duduk bersama terlebih dahulu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada," ucapnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement