Selasa 05 Feb 2013 22:15 WIB

Gregorio Manzano Kembali Tangani Mallorca

Gregorio Manzano
Foto: Reuters
Gregorio Manzano

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Mallorca telah melakukan kesepakatan pendahuluan dengan Gregorio Manzano yang akan membuat dia kembali untuk masa kepelatihan ketiga di klub tersebut. Ini menyusul pemecatan Joaquin Caparros pada Senin.

"RCD Mallorca pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Gregorio Mancano agar dia mengambil alih tim pertama," demikian pernyataan Mallorca yang dicantumkan pada situs resminya rcdmallorca.es.

Manzano akan diperkenalkan kepada media di Stadion Iberostar pada Selasa malam waktu setempat.

Mallorca memecat Caparros setelah laju buruk yang membuat tim Kepulauan Balearic itu berada satu peringkat dari bawah. Saat musim ini baru berlangsung selama setengah musim.

Mereka melakukan start bagus pada musim ini. Mereka menang tiga kali dan seri dua kali pada lima pertandingan pembuka. Namun, penampilan mereka merosot dan kekalahan 0-3 dari Real Sociedad pada Minggu merupakan luka terakhir bagi dewan pengurus klub.

Manzano menangani Mallorca ketika mereka menjuarai Piala Raja pada 2003 untuk pertama kali dan satu-satunya. Dikenal sebagai "Si Profesor", pelatih 56 tahun ini telah melatih beberapa klub termasuk Atletico Madrid, Sevilla, Malaga, Real Valladolid, dan Racing Santander.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement