Rabu 06 Feb 2013 14:20 WIB

Costacurta Siap Jegal Bepe

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Alessandro Costacurta
Foto: sport360.com
Alessandro Costacurta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta siap menampilkan yang terbaik pada pertandingan AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2). Costacurta pun siap menjegal pergerakan Bambang Pamungkas (Bepe).

Pada sesi konferensi pers di Jakarta, Rabu (6/2), Costacurta terlibat perbincangan serius dengan mantan pemain Persija Jakarta itu. Keduanya begitu antusias membicarakan pertandingan nanti.

Di saat Bepe sedang berkomentar mengenai kedatangan AC Milam Glorie, Costacurta memotong pembicaraan Bepe dan menanyakan posisi bermain Bepe di dalam tim.

"Apakah anda penyerang?," tanya Costacurta kepada Bepe dengan bahasa Inggris.

Mendengar pertanyaan itu Bepe pun lantas menjawab dirinya memang seorang penyerang. Costacurta kemudian menimpali jawaban Bepe. "Saya seorang bek," kata Costacurta menantang.

Pada pertandingan nanti, Costacurta akan bermain bersama legenda I Rossoneri seperti Shevchenko, Paolo Maldini, Franco Baresi, Serginho, dan Roque Junior.

Sedangkan tim Indonesia All Star akan diwakili Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Hendro Kartiko, Yeyen Tumena, Kurnia Sandy, dan Kurniawan Dwi Julianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement