Kamis 07 Feb 2013 19:07 WIB

Ini Alasan Luis Suarez Bertahan di Liverpool

Rep: Umi Lailatul/ Red: Citra Listya Rini
 Luis Suarez
Foto: AP/Jon Super
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Luis Alberto Suárez Díaz mengaku senang bermain di Liverpool meski timnya kini sedang berada dalam situasi sulit. Apalagi, saat mendengar para pendukung Liverpool menyanyikan lagu ''You’ll never walk alone'', hatinya semakin terguncang. 

''Ini merupakan bagian dari hidupku sekarang. Itu akan selalu membuatku terkagum-kagum saat mendengarnya di lapangan bahkan di ruang ganti,'' kata Suarez seperti dikutip Marca, Kamis (7/2). 

Menurutnya, lagu itu dapat memberikan semangat dan dorongan. Suarez menilai lagu itu benar-benar luar biasa apalagi saat dinyanyikan penuh gairah. 

''Dunia seperti berhenti saat setiap orang menyanyikan lagu ini dengan syal diangkat ke atas. Inilah yang menggerakkan perasaan dan memotivasiku untuk tetap bertahan di klub ini,'' ujar Suarez seperti dilansir The Sun.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku ada alasan lain kenapa ia tetap bertahan bersama the Reds. Alasannya tak lain adalah keluarganya yang juga senang hidup di kota tersebut. Terlebih lagi, Liverpool merupakan klub impian Suarez sejak kecil. 

''Seperti anak kecil lainnya, aku pernah bermimpi bermain di klub ini dan impian itu sekarang sudah menjadi kenyataan,'' kata Suarez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement