Sabtu 09 Feb 2013 11:47 WIB

Ow, Presiden Barcelona Fans Berat Pemain Madrid!

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Foto: Totalfootbalblog
Presiden Barcelona, Sandro Rosell

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Perseteruan sengit antara Barcelona dan Real Madrid di lapangan hijau tak membuat Presiden Barcelona Sandro Rosell lantas membenci penggawa Madrid. Sebaliknya, Rosell mengaku menjadi fans berat salah satu pemain Madrid dan berminat merekrutnya.

Pernyataan itu diungkapkan Rosell dalam suatu sesi wawancara kepada Punto Radio, Jumat (8/2) waktu setempat. Namun, Rosell enggan membeberkan siapa pemain yang ia maksud.

 "Ada satu pemain Real Madrid yang saya kagumi sejak lama. Tapi tidak akan saya sebutkan. Saya tak mau  menimbulkan kontroversi,"  kata Rosell seperti dilansir Football Espana, Sabtu (9/2).

 

Rosell pun terus dihujani pertanyaan. Nama Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo menjadi nama yang dipertanyakan kepada Rosell terkait pernyataannya tersebut.

"Madrid memiliki banyak pemain hebat. Saya ingin merekrut salah satunya. Casillas? saya tidak akan membeberkan informasi apapun. "Ronaldo? walaupun free transfer tapi akan sangat mahal?," ucap Rosell.

Ucapan Rosell ini menjawab pertanyaan yang menyebutkan apakah akan merekrut Ronaldo andaikan sang pemain berstatus bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement