Senin 11 Feb 2013 13:30 WIB

Mourinho Peringatkan Ferguson

Jose Mourinho
Foto: internazionalemilanfc.blogspot.com
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho, manajer Real Madrid, mengakui dirinya berteman dekat dengan Sir Alex Ferguson. Tapi, Mourinho memperingatkan persahabatan mereka tidak akan menghalangi dirinya untuk mengalahkan Manchester United dalam laga Liga Champions pekan ini.

Mourinho berada di Old Trafford guna menyaksikan Manchester United mengalahkan Everton 2-0 di laga Liga Primer Inggris. Dia langsung terbang ke Manchester usai menemani Real Madrid melibas Sevilla 4-1 dimana Cristiano Ronaldo --mantan bintang MU-- mencetak hattrick.

The Special One, julukan Mourinho untuk dirinya, mendapat sambutan hangat di Old Trafford. Mourinho dijamu Ferguson sebelum laga lawan Everton digelar.

''Saya merasa terhormat karena dia merupakan orang pentin dalam dunia sepak bola,'' kata Mourinho tentang Ferguson. ''Lebih penting lagi karena dia adalah orang yang sangat baik.''

Mourinho mengaku tetap memiliki hubungan fantastik dengan Ferguson meski kedua tim sering bertarung. Dia merasa bangga memiliki hubungan tersebut.

''Sudah tentu saya ingin menang dan dia juga ingin menang,'' kata Mourinho. ''Tapi, saya percaya bahwa siapapun yang kalah nanti itu akan merasakan sedikit kebahagiaan karena persahabatan kami tersebut.

''Tapi, jangan salah. Saya yang menginginkan kemenangan itu,'' kata Mourinho memperingatkan Ferguson.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement