Selasa 12 Feb 2013 01:32 WIB

Cagub Sumut Kucurkan Bonus ke Pemain PSMS

PSMS MEDAN
Foto: duniasoccer
PSMS MEDAN

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Jumiran Abdi memberikan bonus bagi pemain PSMS yang telah berperan dalam menang 4-1 dalam pertandingan melawan PS Begkulu di Liga Indonesia, di Medan, pekan lalu.

"Jangan dilihat jumlahnya, tetapi pada niat tulus menghargai pemain PSMS yang bisa unggul melawan PS Bengkulu," katanya usai memberikan bonus berupa uang ke Tim PSMS di Mes Kebun Bunga, Medan, Senin.

Bonus berupa uang Rp 9 juta yang diberikan pasangan Effendi MS Simbolon itu diterima Kapten PSMS, M Afan Lubis.

Dalam pertemuan dengan para pemain dan pelatih PSMS itu, Jumiran yang mantan pengurus PSMS Medan tahun 1980-1985 tersebut mengakui adanya kesulitan keuangan di tubuh PSMS. Namun ia meminta para pemain tetap dan bahkan semakin bersemangat berlatih dan bertanding sehingga bisa menjadi juara di Liga Indonesia.

 

"Tetapi semua pelatih, pemain dan yang terlibat lainnya di PSMS harus yakin bahwa semua kesulitan ada solusinya. Di balik kesulitan ada kemudahan dan semua harus berupaya dan berdoa," katanya.

Menurut dia, dengan fasilitas yang dimiliki PSMS seperti lapangan sendiri, sebenarnya bisa membuat PSMS menjadi tim yang hebat. "PSMS bisa lebih bagus, tinggal bagaimana mengelolanya," katanya.

Jumiran menegaskan, jika dia dan Effendi MS Simbolon terpilih menjadi pemimpin Sumut 2013-2018, maka salah satu yang menjadi perhatian besar adalah dunia keolahragaan, khususnya bola yang menjadi olahraga yang digemari berbagai usia dan kalangan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement