Rabu 13 Feb 2013 14:07 WIB

Inilah Pacar Baru Neymar

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Bruna Marquezine
Foto: www.mundodastribos.com
Bruna Marquezine

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Penyerang Santos Neymar da Silva Santos Júnior atau akrab disapa Neymar kini mulai terbuka kisah cintanya. Penyerang Santos ini akhirnya membenarkan dirinya telah menemukan tambatan hati baru bernama Bruna Marquezine.

Bruna adalah seorang artis telenovela asal Kota Rio de Janeiro, Brasil. Pernyataan tersebut terlontar saat Neymar dan teman-temannya sedang menonton sebuah karnaval di Sambadrome Marques de Sapucai, Rio de Janeiro, Brasil.

Neymar tidak bisa mengelak akan hubungan tersebut, setelah kepergok sedang menonton acara karnaval yang dimeriahkan oleh sang pacar Bruna.

''Ya, kami memang berpacaran. Kami sangat bahagia. Kami telah menjalin hubungan sekitar sebulan lalu,'' kata Neymar seperti dikutip Caras TV, Rabu (13/2).

Hal senanda juga diungkapakan oleh Bruna. ''Ya, kami sepasang kekasih dan kami sangat senang. Sangat membanggakan, dia (Neymar) mau datang dan menyaksikan saya berparade,'' kata Bruna seperti dikutip Zimbio Magazine, Rabu (13/2).

Wanita berusia 17 tahun itu malah tak canggung memamerkan foto-foto mesranya bersama penyerang muda Brasil itu lewat akun instagram pribadinya. Pemeran Telenovela ''Salve Jorge'' itu juga tak mempermasalahkan status yang disandang Neymar sebagai pesepak bola idola kaum hawa di Brasil.

Mereka juga sedang dimabuk asmara dan tak mempedulikan perbedaan usianya keduanya yang mencapai empat tahun itu. Selepas mengumumkan kabar gembira itu, kedua sejoli ini mengaku santai dan tak perlu bersembunyi-sembunyi lagi di hadapan media.

''Sekarang ijinkan saya menikmati karnaval dalam keadaan tenang, oke?'' kata Neymar.

Kehadiran Bruna tentunya menambah panjang daftar wife and girlfriend's (Wags) pesepak bola Brasil yang berprofesi sebagai artis. Kini, Bruna pun telah menjadi wags terbaru dan termuda pesepak bola Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement