Rabu 13 Feb 2013 14:33 WIB

Nasri Kencani Mantan Kekasih Gelandang Arsenal

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Samir Nasri
Foto: sport360.com
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Seusai putus dengan petenis Tatiana Golovin, gelandang Manchester City Samir Nasri tak lantas bersedih. Kini, mantan gelandang Arsenal itu sudah menemukan tambatan hatinya yang baru bernama Anara Atanes.

Anara merupakan model cantik di Inggris dan pernah menjalin kasih dengan mantan gelandang Arsenal Freddie Ljungberg.

Hubungan spesial tersebut mulai terendus media setelah Nasri tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Anara di acara ulang tahun ke-25 gadis itu di Hotel Bulgari, London. Tak hanya itu, Nasri juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacar barunya itu dan mem-posting foto mesra mereka lewat Twitter.

''Sayang, selamat ulang tahun, semoga kau menikmati hari ini,'' kicau Nasri seperti dikutip Dailymail, Rabu (13/2).

Model kelahiran 8 Februari 1988 itu pun tak menampik kabar kedekatannya dengan Nasri. Sayangnya, ia mengaku tidak suka dengan sebutan Wags (Wife and Girlfriend's). ''Saya tidak benar-benar seperti Wags. Hal ini seperti sebuah sterotip,'' kata Anara.

Menurutnya, image Wags selalu dipandang negatif oleh sebagian orang lantaran cenderung suka berpenampilan glamour dan menghabiskan uang kekasih. ''Saya mendapatkan uang saya sendiri. Saya memiliki waktu yang besar tetapi saya bukan Wags,'' ujarnya.

Model berkulit gelap ini mengaku tak mempermasalahkan profesi sang kekasih barunya sebagai pesepak bola yang selalu menjadi idola wanita remaja lainnya. ''Dia mendapat banyak perhatian wanita. Tapi saya pikir, saya akan dapat mengatasinya dengan baik karena saya bukanlah seorang gadis pencemburu,'' lanjutnya.

Profesi Nasri bukanlah sesuatu yang asing bagi Anara. Sebelum berpacaran dengan Nasri, model seksi ini juga prnah berpacaran dengan sejumlah pesepak bola seperti mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, penyerang Aston Villa Darren Bent, mantan pemain Manchester United Kieran Richardson, dan mantan pemain Liverpool Jermaine Pennant.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement