Rabu 13 Feb 2013 16:56 WIB

Okto Akhirnya Dapatkan Tempat Berlabuh

Oktovianus Maniani
Foto: ligaprima.co.id
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oktovianus Maniani akhirnya mendapatkan tempat untuk meneruskan karirnya dalam sepak bola. Winger Timnas Indonesia itu akhirnya memutuskan memperkuat Persepar Palangkaraya di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013.

“Memang, sebenarnya dia masih penjajakan namun tidak menutup kemungkinan dia bisa bergabung dengan kami,” ungkap Media Officer Persepar Sigit Wido, seperti dilansir situs IPL, Rabu (13/2).

Pemain yang sebelumnya dipecat oleh klub Indonesia Super League (ISL) Persiram Raja Ampat itu saat ini belum berada di Palangkaraya. Menurut Sigit, pemain kelahiran Jayapura, 27 Oktober 1990 ini baru akan tiba di Palangkaraya pada Kamis (14/2) mendatang.

 

Kabar dan informasi soal rencana bergabungnya anak pasangan Benyamin Maniani dan Dorci Maniani tersebut sudah santer di Palangkaraya. “Rencana kedatangan Okto memang sudah hangat diperbincangkan," tambahnya.

Sigit mengungkapkan, pelatih Persepar Edy Simon Badawi mengaku sudah cocok dengan tipikal Okto, sehingga sangat mungkin Okto tinggal melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Persepar.

Nama Okto sebelumnya menjadi rebutan sejumlah klub IPL. Selain Persepar, Persija IPL dan Persiba Bantul juga tertarik dengan penampilan pemain ini. Bahkan, Persiba Bantul sudah memasukkan nama Okto dalam daftar pemain saat uji coba melawan Persepar Palangkaraya pada Kamis (7/2) lalu di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Dengan bergabungnya Okto, otomatis kekuatan Persepar dalam melakoni IPL 2013 semakin bertambah kuat. Apalagi, dalam beberapa uji coba sebelum daya gedor pasukan penyerang Edy Simon masih kurang.

Sebelumnya, Persepar telah mengoleksi beberapa pemain ternama dan berpengalaman, diantaranya adalah Bima Sakti, Wijay, Bayu Andre Pradana, Basri Lohy, Stanislav Zhekov, Kim Sang Duk, George Oyedepo, dan Wallace

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement