Kamis 14 Feb 2013 15:00 WIB

Ferdinand Sinaga Belum Siap Latihan Penuh

Ferdinand Sinaga (kiri)
Foto: Antara/Amirullah
Ferdinand Sinaga (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pemain Persisam Putra Samarinda, Ferdinand Sinaga, belum siap melakukan latihan berat setelah cidera lututnya kambuh. Cidera yang memaksanya absen di dua pertandingan.

''Kurang sedikit lagi sembuhnya. Saya akan berusaha memulihkan kondisi dulu, baru bisa ikut gabung dengan teman-teman," ujar Ferdinand di Samarinda, Rabu (13/2).

Meski sudah dua kali bergabung latihan dengan skuat Persisam dalam persiapan menjelang pertandingan menghadapi Persib Bandung, namun Ferdinand hanya melakukan latihan lari-lari kecil di pinggir lapangan.

Ferdinand belum gabung dengan rekan-rekannya dalam latihan bersama pelatih Sartono Anwar. Ia mengaku masih terasa nyeri bila melakukan lari cepat. Namun, dia tidak mengalami keluhan untuk latihan operan dan tendangan.

"Nyerinya sudah tidak seperti kemarin,'' katanya. ''Saat ini sudah agak mendingan. Makanya, saya katakan tinggal sedikit lagi sembuh.''

Sartono memang memberikan keleluasaan kepada Ferdinand untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. "Saya berharap dia segera sembuh,'' katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement