Kamis 14 Feb 2013 19:49 WIB

Sriwijaya Jemput Erick Weeks di Malaysia

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Erick Weeks Levis (kiri) saat masih memperkuat Persiwa Wamena.
Foto: Antara/Feny Selly
Erick Weeks Levis (kiri) saat masih memperkuat Persiwa Wamena.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemain Sriwijaya FC asal Liberia, Erick Weeks, pekan ini akan segera tiba di Palembang. Augie Bunyamin, Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), mengatakan akan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, menjemput Erick Weeks.

''Menurut agennya, Erick terbang dari Liberia pada Selasa lalu. Dia tiba di Malaysia pada Rabu. Saya hari ini akan terbang ke Malaysia untuk menjemputnya,'' kata Augie Bunyamin.

Kedatangan Weeks ke Indonesia sempat terhambat karena tak kunjung memperoleh Kitas (Keterangan izin tinggal sementara). Weeks kini akan mengurus Kitas di Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur.

“Saya akan terbang ke Malaysia membawa semua berkas dia. Semoga tidak ada masalah lagi,'' kata Augie. ''Dia bisa segera terbang ke Palembang untuk persiapan menghadapi Pelita Bandung Raya pada 18 Februari.''

Pada 30 Januari 2013, pemain asal Liberia tersebut sebelumnya sudah mendarat di Singapura. Namun, Weeks tidak bisa keluar dari bandara Changi. Imigrasi Singapura tidak mengizinkannya masuk.

Akhirnya mantan pemain Persiwa tersebut terbang dari Singapura menuju Ghana via Abu Dhabi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement