Jumat 15 Feb 2013 07:20 WIB

Pacarnya Melahirkan, Maradona Diminta Datang

 Diego Maradona
Foto: Reuters/Mohammed Dabbous
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Kekasih Diego Maradona Victoria Ojeda melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Diego Fernando.

Legenda hidup sepak bola Argentina itu pun diminta terbang ke Buenos Aires untuk menemui putranya.

 

"Ia adalah Diego, dengan kepalanya yang besar dan rambutnya yang banyak," kata Alfredo Cahe, dokter yang telah lama menangani Maradona, kepada para jurnalis di luar klinik Buenos Aires, tempat di mana Ojeda melahirkan pada Rabu (13/2) malam.

"Perasaan saya bahwa Diego tidak lama lagi akan datang,"tambahnya.

Maradona (52 tahun) sedang bekerja di Dubai. Pengacara Ojeda, Jorge Auruccio mengatakan,  tidak tahu apakah Maradona akan terbang pulang ke Argentina untuk menemui Diego Fernando yang lahir dengan berat 3,2 kilogram.

Kehamilan tersebut memicu kekisruhan di jaringan sosial media antara Ojeda (35) dengan mantan istri Maradona Claudia Villafane, juga putri-putrinya Dalma dan Giannina.

Maradona sudah menjadi ayah dari seorang anak laki-laki lain yang dinamai Diego Jr. Ketika itu, Maradona menjadi bintang sepakbola Klub Italia, Napoli pada periode 80-an. Menurut Maradona, anak itu lahir dari hubungan yang hanya berlangsung selama sehari.

Maradona, yang disebut-sebut sebagai pesepak bola paling berbakat sepanjang sejarah, saat ini menjabat sebagai duta besar olahraga kehormatan di Dubai sejak September. Kurang dari dua bulan setelah ia dipecat klub Uni Emirat Arab Al Wasl.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement