Jumat 15 Feb 2013 11:18 WIB

Semen Padang Incar Kemenangan Perdana IPL

Sejumlah pesepakbola Semen Padang melakukan latihan ketika uji coba lapangan.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Sejumlah pesepakbola Semen Padang melakukan latihan ketika uji coba lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Semen Padang bertekad mengincar kemenangan melawan Pro Duta Medan dalam pertandingan pertama kompetisi Indonesia Premier Leagua (IPL) di Stadion Baharudin Siregar, Deli Serdang, Medan, Sabtu (16/2).

''Menang merupakan tujuan setiap tim dalam menjalani pertandingan. Itu juga yang menjadi target kami dalam menghadapi Pro Duta," kata Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, Jumat.

Bermain di kandang Pro Duta sedikit banyak mempengaruhi kondisi mental pemain. Namun, dia yakin anak asuhnya mampu tampil lepas dan tetap fokus dalam menguasai bola. Karena, pemain yang dibawa ke Medan merupakan pemain yang berpengalaman.

''Kami akan tetap bermain menyerang dan tetap berkonsentrasi dalam bertahan,'' kata Jafri. ''Karena, kami yakin tekanan terhadap Pro Duta akan mengurangi tekanan mereka terhadap kami.''

Mengincar kemenangan dalam pertandingan pertama merupakan target yang harus direalisasikan. Karena, kemenangan tersebut akan mengangkat moral tim dalam menjalani pertandingan berikutnya.

Dalam menjalani pertandingan melawan Pro Duta, Jafri membawa 18 pemain yang selama ini dinilai mempunyai kemampuan terbaik. Mereka dibawa dalam kondisi fisik yang bugar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement