Ahad 17 Feb 2013 23:51 WIB

Lampard Cetak Gol ke-199 untuk Chelsea

Frank Lampard
Foto: Reuters/Toby Melville
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank Lampard mencetak golnya yang ke-199 untuk Chelsea ketika melawan Brentford di Stamford Bridge, Ahad (17/2). Dalam pertandingan babak keempat piala FA itu The Blues menang telak dengan skor 4-0.

Empat gol Chelsea ke gawang klub League One itu dicetak oleh Juan Mata (menit ke-54), Oscar (menit ke-68), Frank Lampard (menit ke-71) dan John Terry (menit ke-81).  

Di 45 menit pertama, tidak ada satu pun gol yang tercipta meski kedua tim sudah melancarkan serangan. Memasuki babak kedua, tim asuhan Rafa Benitez tampil kesetanan di hadapan pendukungnya sendiri.

Pemain bintang Chelsea yang akan hengkang akhir musim ini, Lampard lagi-lagi membuktikan dirinya masih 'on fire'. Pemain veteran ini kembali menyumbangkan gol buat the Blues. Begitu juga Terry yang menggenapkan gol Chelsea 4-0 atas Brentford.

Dengan kemenangan ini, Chelsea dipastikan bakal menghadapi Middlesbrough pada babak kelima Piala FA. Laga tersebut bakal digelar di kandang Middlesbrough, Dokcside Road, Rabu (27/2) mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement