Selasa 19 Feb 2013 00:01 WIB

Milan Baros Kembali ke Banik Ostrava

Milan Baros
Foto: www.footballmatchpreviews.com
Milan Baros

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Penyerang Republik Ceko Milan Baros kembali bergabung dengan klub papan atas Ceko Banik Ostrava setelah berpisah dengan raksasa Turki Galatasaray pada pekan lalu.

"Milan Baros telah menandatangani kontrak dengan Banik sampai 30 Juni 2014," demikian diumumkan Banik, klub di mana Baros memulai karirnya, melalui situs resmi mereka.

Pemain 31 tahun itu meninggalkan pemuncak klasemen divisi satu Turki Galatasaray berdasarkan kesepakatan bersama pada pekan lalu, tidak lama setelah klub tersebut merekrut mantan bintang Chelsea Didier Drogba dengan kontrak berdurasi 18 bulan.

Baros bergabung dengan klub Istanbul Galatasaray pada 2008 dan merupakan pencetak gol terbanyak Liga Turki pada musim debutnya.

Ia bersinar pada Piala Eropa 2004, turnamen di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak. Baros juga pernah memperkuat Liverpool, Aston Villa, dan Lyon.

Baros, yang menjuarai Liga Champions dengan Liverpool pada 2005, mengakhiri karier internasionalnya setelah Piala Eropa 2012, setelah mencetak 41 gol dan tampil pada 93 pertandingan untuk Republik Ceko.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement