Senin 18 Feb 2013 21:31 WIB

Eduard Ivakdalam: Kami Senang Berhasil Menang

Eduard Ivakdalam (kiri)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Eduard Ivakdalam (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kapten Persidafon Dafonsoro, Eduard Ivakdalam, mengaku bangga dan senang timnya bisa meraih kemenangan. Mereka menang atas tamunya, Persiwa Wamena, dengan skor 3-1 di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Papua, Senin waktu setempat.

"Yah hasil ini, pastinya kami bangga dan senang karena bisa mempersembahkan poin serta kemenangan bagi pecinta dan pendukung Persidafon," kata Eduard Ivakdalam usai pertandingan di Sentani, Papua, Senin.

Kemenangan tersebut, menurut mantan jenderal lapangan tengah tim Persipura Jayapura itu, merupakan pencapaian maksimal dari persiapan yang minim ia bersama rekan-rekanya. Persidafon tidak memiliki cukup persiapan setelah tur Jawa Timur pekan lalu.

"Yah memang kami kurang masa istirahat,'' katanya. ''Kami datang dari Jakarta hanya 11 pemain. Kemudian dua pemain tadi bergabung.''

Eduard Ivdakdalam yang juga asisten pelatih Persidafon tersebut mengatakan salut dan bangga dengan motivasi rekan-rekanya untuk meraih kemenangan. Ini agar mereka menjauh dari dasar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Dengan kemenangan tersebut, tim kebanggaan warga Sentani itu naik ke posisi 11 klasemen sementara ISL. Saat ini Persidafon telah mengemas tujuh poin dari tujuh kali bertanding dengan dua kali menang, sekali seri dan empat kali menelan kekalahan.

Pada pertandingan berikut 22 Februari mendatang, Persidafon akan menjamu Persipura Jayapura.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement