Jumat 22 Feb 2013 06:00 WIB

Persidafon Berharap Bisa Kalahkan Persipura

Pemain Persidafon Dafonsoro melakukan latihan ringan ketika uji coba lapangan jelang laga Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pemain Persidafon Dafonsoro melakukan latihan ringan ketika uji coba lapangan jelang laga Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang, mengatakan pihaknya tetap menargetkan poin atas saudara tuanya, Persipura Jayapura, di laga Indonesia Super League (ISL). Persidafon akan menjamu Persipura di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (22/2) ini.

"Kami tetap menargetkan poin atas Persipura meski kami tahu Persipura merupakan tim terbaik saat ini,'' kata Erens seperti dikutip Antara.

Erens menyadari hasil seri saja sudah cukup bagi "Gabus Sentani" mengingat lawannya adalah Persipura Jayapura. "Poin satu saja sudah bagus bagi kami. Tetapi jika menang, mengapa tidak," katanya.

Erens mengatakan pemainnya siap bertanding menghadapi Persipura. Tidak ada pemain yang cedera ataupun terkena akumulasi kartu. Hanya pemain belakang, Marcelo Cirelli, yang menyatakan undur diri dari Persidafon.

Persidafon saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara ISL dengan tujuh poin dari tujuh kali bertanding. Mereka mencatatkan dua kali menang, satu kali seri dan empat kali kalah.

Sedangkan, Persipura berada di peringkat kelima dengan 12 poin dari tiga kali menang dan tiga kali seri serta tak pernah kalah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement