Jumat 22 Feb 2013 02:48 WIB

Claudio Marchisio Pede Juve Raih Dua Gelar Musim ini

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Claudio Marchisio
Foto: AP Photo
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang serang Juventus Claudio Marchisio menargetkan gelar ganda di musim 2012/2013 ini. Dirinya yakin, Juve mampu menyabet dua kompetisi yang sedang dijalani timnya saat ini, Liga Champions dan Serie A.

 

Keyakinan Marchisio membunmbung tinggi dengan kenyataan timnya bermain apik di dua turnamen tersebut. Di Serie A, Si Nyonya Tua mampu tampil perkasa dengan unggul empat poin hingga pekan ke-25 dari posisi kedua, Napoli.

 

Di Liga Champions, La Vecchia Signora setidaknya sudah menapakkan satu kaki di perdelapan final dan semakin dekat dengan gelar juara.

 

Kemenangan 3-0 atas Celtic di laga pertama lalu menjadi dasar Marchisio menilai kekompakan Juventus telah cukup meraih gelar Liga Champions. Dirinya pun mengaku sudah gatal untuk segera menghadapi laga leg kedua di turin melawan Celtic.

 

“Kami ingin segera ke London (stadion Wembley tempat final Liga Champions digelar, red). Kami sadar ini sulit, tapi segala sesuatu akan kami lakukan,” kata dia dikutip dari Soccerway.com, Jumat (22/2). Dia melanjutkan, tanpa meremehkan Liga Serie A, titel Liga Champions akan sangat berarti bagi Juventus.

 

“Bicara soal liga domestik, setelah menghadapi Siena di hari Minggu ini, kami akan melawan Napoli yang berada di posisi dua. Tentunya juga akan sulit, tapi kami tahu kami bisa,” ujar dia.

 

Pemain 27 tahun ini pun yakin, dengan trek permainan Juventus yang stabil, dua gelar bergengsi tersebut dapat mereka raih di tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement