Jumat 22 Feb 2013 09:20 WIB

Phil Jones Absen Menjamu Real Madrid

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi
Phil Jones
Foto: football365.com
Phil Jones

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengatakan pemain mudanya Phil Jones tak akan memperkuat MU di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan kontra Real Madrid itu, Fergie memilih mengistirahatkan pemain serba bisa tersebut.

 

Bukan tanpa alasan Fergie memarkir Jones dalam laga super penting ini. Jones yang ekstra bekerja keras dalam tiga pertandingan terakhir kini tersungkur cedera.

 

“Kami semua bekerja keras, namun pemuda ini tampil luar biasa berani dalam menghadapi lawan. Jegalan hingga adu fisik dia lakukan demi menghadang musuh,” kata Ferguson dikutip dari The Guardian pada Jumat (22/2).

 

Namun sayang, aksi beraninya itu membuat pemain yang kemarin baru saja merayakan ulang tahun ke 21 ini harus mengalami cedera.

 

“Kini dia harus dirawat intensif dengan kemungkinan besar akan menonton dari kursi saat kami menghadapi El Real pada 5 Maret nanti,” ujar Ferguson.

 

Pemain bernama lengkap Philip Anthony Jones ini memang belakangan menjadi palang penting dalam skuat besutan Alex Ferguson. Meski berposisi asli sebagi defender, Jones lebih sering dipasang di lini tengah sebagai seorang destroyer.

 

Kini dia harus memulihkan kondisinya dan terpaksa melewatkan laga menjamu Los Galaticos di Old Trafford.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement