Jumat 22 Feb 2013 13:31 WIB

Mantan Playmaker Real Madrid Jadi Juri Renang

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Guti Hernandez
Foto: www.thedailywiz.com
Guti Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Mantan playmaker Real Madrid Jose Maria Guiterrez memiliki cara unik untuk mengisi liburan musim panas 2013 nanti. Mantan gelandang Besiktas itu mengisi waktu liburannya dengan menjadi juri renang.

Seperti dikutip Antena3, Jumat (22/2), pemain yang akrab disapa Guti ini terpilih menjadi juri dalam acara berjudul ''Splash''. Tak tanggung-tanggung, acara yang menyajikan lomba lompat ke kolam renang itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi Spanyol Antena 3.

Ini merupakan kali pertama Guti menjadi juri renang. Selain menjadi juri, pemain berusia 36 tahun itu juga didapuk untuk unjuk kebolehan memamerkan bakatnya melakukan lompatan ke kolam renang.

Agar performanya tak mengecewakan penonton, Guti pun kini mulai berlatih bersama Ana Tarres dan Emilio Ratia. Ana dan Emilio merupakan dua wanita yang dinilai mampu mengajari Guti.

Ana merupakan mantan perenang dan pelatih lompat indah yang sudah banyak menggoreskan prestasi diantaranya tiga medali perak dan satu perunggu di ajang Olimpiade. Sementara itu, Emilio adalah atlet lompat indah yang telah meraih berbagai prestasi seperti juara dunia dan Eropa lompat indah.

Hingga kini, belum diketahui alasan dari pihak penyelenggara memilih Guti sebagai juri lompat indah. Namun dalam acara tersebut, ia bukanlah satu-satunya juri karena masih ada Anna Tarres, Emilio Ratia serta Falete Jesulin.

Guti nantinya akan berkesempatan menilai lompatan-lompatan para selebriti Spanyol. Ia berkesempatan untuk memberikan penilaian atas lompatan para selebriti seperti kekasihnya sendiri Romina Belluscio, penyanyi Toni Salazar, dan sederet artis papan atas Spanyol lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement